Jumat, 04 Oktober 2019

Angkringan Lik Man - Wisata Kuliner Jogja Terkenal Paling Enak dan Recomended

Angkringan Lik Man - Wisata Kuliner Jogja Terkenal Paling Enak dan Recomended

Jogja selain terkenal akan kota budaya juga terkenal sebagai kota pendidikan, bisa di bilang Jogja sebagai kota pelajar. Banyak mahasiswa yang datang dari luar kota menuntut ilmu di sini, sehingga tidak salah jika banyak terdapat tempat-tempat makan murah meriah yang cocok untuk pelajar.

Salah satunya adalah angkringan yakni semacam warung kecil pinggir jalan yang biasanya di gunakan untuk tempat ngopi anak-anak muda. Tidak hanya ngopi saja tapi juga bisa menikmati berbagai menu makanan murah meriah yang mengenyangkan seperti sego kucing dll.
Angkringan di Jogja bisa di katakan sudah menjadi budaya tidak hanya sekedar tempat untuk makan dan ngopi saja, sehingga jika Anda berkunjung ke Jogja tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat ini. Dan salah satu angkringan yang paling terkenal di Jogja ialah angkringan Lik Man.

Angkringan ini bisa menjadi salah satu wisata kuliner jogja yang tidak bisa Anda lewatkan begitu saja, menghidangkan menu spesial yakni kopi joss yakni kopi yang cara menghidangkannya di campur dengan arang yang masih panas sehingga saat di tuang ke kopi akan terdengar suara joss.

[Sumber]

0 komentar:

Posting Komentar